Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kumpulan Kata Kata Bijak Terbaru Penuh Makna Terbaru

Kata Kata Bijak - Sebenarnya kata-kata bijak itu biasa memotivasi diri kita, dan kita bisa kita jadikan pengarahan untuk hidup kita, dan Kata Kata Bijak juga mempunyai makna dan nilai norma yang baik itu tentang cinta, kehidupan, persahabatan dan pendidikan. itu juga kalau kita bisa memahami kata-kata bijak itu sendiri,, kita harus paham betul dengan apa yang kita baca, Kata kata bijak merupakan kata kata yang mengandung makna dan nasihat yang dipertukkan sebagai internal motivator untuk orang-orang tertentu.
Kata Kata Bijak Kehidupan memiliki arti yang beragam, Kata Kata Bijak umumnya bersifat sebagai motivasi yang didalamnya terdapat beberapa kata yang bisa memotivasi pada diri kita sehingga dapat membuat kita bisa menjadi bersemangat dalam menjalani kehidupan ini, tergantung bagaimana kita menjalani hidup tersebut. Nah, bagi kamu yang suka update status facebook dengan menggunakan kata kata bijak mungkin beberapa kumpulan kata kata bijak yang ada di bawah ini dapat anda gunakan, silahkan lihat selengkapnya sebagai berikut.

Kumpulan Kata-Kata Bijak Terbaru Penuh Makna
Jangan menyesal pernah menunggu seseorang, meski yang ditunggu tak pernah datang. Setidaknya, kau telah belajar bagaimana caranya BERJUANG..
Salah satu aspek yang paling membuat frustrasi adalah ketika kita mencapai titik dimana kita tidak membaik..
Tidak perlu membandingkan dirimu dengan orang lain,, , karna pada setiap orang pasti punya proses dan kisahnya masing masing..
Memilih pasangan ibarat kita memilih rokok, Bukan soal MAHAL harga nya tapi RASA,bukan soal materi tapi kenyamanan..
Kadang, perpisahan tak benar-benar mengakhiri segalanya; karena dari itu sosok yang akan harus kau lupakan, begitu abadi dalam ingatan…
Carilah yang indah, baik akhlak dan budi pekertinya, arif & bijaksana dalam hidup..
Saat diri ini terusik oleh orang yang tak ku kenal, begitu sesak dada menahan amarah di dalam diri ini..
Jika akhirnya kamu tidak bersama dengan orang-orang yang begitu sering kau sebut-sebut didalam doamu, mungkin kamu akan dibersamakan dengan orang-orang yang diam-diam mendoakan dirimu..
Walaupun suram diujung mimpi, namun aku masih sering merindukanmu hingga ilusi jiwa terungkap dlm tirai misteri yang semu..
Bagaimana perasaanmu jika orang lainlah yg lebih bisa membahagiakan mereka (orangtuamu)..
Takut itu bukan berarti tidak mampu untuk mencoba,, tapi kalu tetap kita lakukan akan membahayakan diri sendiri..
Menangislah dan jangan lagi kau sesali semua yang telah terjadi,, robahlah hari esok agar semuanya jadi lebih baik dan ceria lagi..
Anda tidak boleh terlalu membenci seseorang,, karna suatu saat Kristal kebencian itu akan berubah menjadi cinta yang begitu mendalam..
Dendam itu akan membawamu kedasar neraka yang paling dalam,, dan kamu akan merasakan siksaan yang luar biasa sakit..
Sesama manusia itu kita seharusnya saling menghargai,, karna kita ini hidup didunia ini pasti saling membutuhkan…
Tentang hidup anda boleh ambil contoh pada tiang listrik,, biarpu panas ataupun hujan dia tetap akan berdiri ditempatnya demi kepentingan orang-orang disekitarnya..
Cinta itu memang tak bisa di paksakan,, cobalah lihat diluar sana ,, begitu banyak orang yang sangat menginginkan anda..
Janganlah kamu menilai seseorang dari penampilannya,, apapun yang membalut tubuhnya,, karna itulah yang jadi cirri khasnya adalah,, “JADILAH DIRI KITA SENDIRI”..
Mencintai dan dicintai itu wajar,, tapi terlalu dalam mencintai seseorang itu akan melukai anda sendiri..
Pacar yang baik itu adalah pacar yang bisa terima kita apa adanya,, dan mengerti dengan keadaan dan jalan hidup kita seperti apa..
Inti dari sebuah hubungan adalah saling menjaga kepercayaan,, supaya tidak terjadi kesalah pahaman…
Manfaatkanlah masa muda mu dijalan yang baik,, dan jangan lah kamu mencoba untuk sia-siakan masa mudamu itu..
Orang yang tidak punya bakat tapi dia punya niat dan kerja keras pasti akan mengalahkan orang yang berbakat.. intinya kerja keras itu dapat mengalahkan bakat..
Bertindak tanpa berfikir akan berakibat buruk,, berfikir tanpa bertindak juga tidak akan bisa merobah apapun,, dan itu semua kembali pada diri kita sendiri..
Nah, itulah ulasan beberapa tentang kumpulan Kata Kata Bijak di atas, bermanfaat atau tidak? Kalau anda merasa bermanfaat silahkan anda pakai dalam kehidupan anda. jangan lupa ya, bagikan juga artikel ini kepada teman-teman kamu yang mungkin juga butuh kata kata bijak untuk dapat mengembalikan semangat hidupnya dan bangkit dari rasa keterpurukan. Sekian dan terima kasih, sampai jumpa ya dilain waktu dan kesempatan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Kata Kata Bijak Terbaru Penuh Makna Terbaru