Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kata Kata Cinta Paling Romantis Buat Pacar Tersayang Terbaru

Kata Kata Cinta – Kata kata cinta saat ini memang sangat banyak dicari pada saat sekarang dan saat ini oleh anak-anak muda dan remaja yang untuk diucapkannya kepada pasangan atau pacar yang disayanginya ataupun buat masing-masing dari kita, mengirimkan sebuah kata kata cinta romantis bukan tujuan lain yaitu untuk membuat hubungan kita semakin lebih romantis kepada pasangan kita tentunya. Sudah tidak bisa dipungkiri lagi karena sebuah kata kata romantis tentang cinta yang ini memang mampu untuk melumpuhkan hati seorang wanita.
Nah. Buat anda para cowok-cowok ada sedikit saran dari saya, Anda jangan terlalu sering-sering merayu pada seorang wanita apalagi menggombali seorang gadis karena bisa membuat sidoy menjadi ilfil terhadap Anda. Jadi gunakanlah kata kata cinta romantis dengan baik dan bijak, jika Anda ingin kata kata cinta untuk buat status update facebook yang bertemakan kata kata romantis. Karena dengan menggunakan kata kata cinta romantis Anda akan mendapatkan like dan coment di facebook bahwa begitu banyaknya dari para kalangan cewek-cewek yang menyukainya. Nah, di bawah ini sudah disediakan beberapa kata kata cinta romantis yang dapat digunakan baik untuk anda berikan kepada teman-teman, kekasih atau pacar yang di sayangi . 

Kata Kata Cinta Romantis Yang Sejati Untuk Kekasih 
Kehadiranmu dalam hidupku, aku tahu bahwa aku akan bisa menghadapi semua tantangan yang ada di hadapanku, terima kasih kamu telah menjadi kekuatanku.
Cinta itu adalah kesenangan didalam suatu kebersamaannya, kesedihannya didalam suatu perpisahan, dan juga harapan hari esok nanti.
Air mataku ini yaitu satu-satunya adalah merupakan cara untuk bisa bagimana mata ini berbicara waktu bibir ini tidaklah mampu lagi untuk bisa menjelaskan apa yang telah membuatmu terluka.
Sudah saat nya kamu berada di pundaku sampai kamu akan bisa merasakan kenyamanan itu, karena sudah saatnya diriku untuk memberikanmu rasa nyaman disampingku.
Cinta itu sebenarnya adalah tidaklah buta, tetapai cinta itu adalah hal yang suci dan murni, luhur serta diharapkan. Yang buta itu jika cinta itu akan menguasai akan dirimu tanpa adanya suatu pertimbangan.
“Suaramu bagaikan melodi lagu yang begitu sangat indah yang tidak akan pernah pergi dari pikiranku. Matamu itu mirip seperti bintang-bintang yang terangnya tidak akan pernah sirna. Sedangkan senyummu adalah hal cantik dan terindah di seluruh dunia”
Rasa sayang adalah rasa yang akan tumbuh nyata bukanlah semu, yang sangat kokoh dan berakar yang menjalar sampai ke dalam perut bumi, berbatang besar dan berdaun yang rindang. Dengan rasa yang tidak pernah akan tumbang dan memberikan manfaat yang besar.
Diwaktu anda menyayangi dan mencintai seseorang, maka cintailah dia apa adanya. Dan jangan pernah anda untuk berharap sepenuhnya dengan sidia, sebab jika dia tidak mencintamu itu sangatlah menyakitkan pada kamu.
Cinta adalah suatu caraku tuk bercerita tentang dirimu, dengan cara aku menatap atas kepergian dirimu dan cara aku tersenyum indah, disaat aku menatap indah wajahmu yang sangat cantik itu
Pasangan cinta yang sejati yaitu bagaimana seseorang dengan secara sukarela dan iklasnya dan dia memberikan cintanya pada orang yang disayanginya, dan menunjukkan perhatiannya dengan perlakuannya yang penuh kasih sayang dikala waktu senang dan di didalam waktu kesusahan dan didalam kesedihan"
Ada seribu hal yang dapat membuat aku berpikir untuk meninggalkan kamu, namun ada satu kata yang membuat aku tetap disini. Aku Cinta dan sayang pada dirimu.
Cinta itu bukanlah untuk mengajar kita untuk lemah, dan tetapi cinta itu adalah untuk membangkitkan kekuatan.
“Dirimu pasti bisa bertahan hidup tanpa sidia yang telah mengatakan kamu itu adalah milikku. Tetapi kamu tidaklah akan pernah bisa hidup tanpa seseorang itu yang pernah mengatakan ‘Aku ini adalah milik kamu’.”
Cinta itu bukanlah melemahkan semangat, tetapi cinta akan membangkitkan suatu semangat hidup.
Nah, bagaimana menurut anda dengan rangkaian kata kata cinta romantis di atas, Nah sekarang belajarlah anda untuk merangkai sebuah kata kata yang romantis dan indah untuk akan dipersembahkan untuk kekasih yang tercinta dan jadikanlah kata cinta romantis di atas sebagai contoh. Semoga tulisan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi anda semua. Jangan lupa bagikan juga artikel ini kepada teman-temanmu ya, terima kasih!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Cinta Paling Romantis Buat Pacar Tersayang Terbaru