Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

6 Ciri-Ciri Orang Yang Sedang Jatuh Cinta

Apa yang Anda ingin tahu tantang Ciri-ciri Orang Jatuh Cinta? » Berikut info! Setiap orang merasakan bahwa namanya jatuh cinta termasuk saya sendiri, hehe. Ini adalah cinta yang tak terpengkiri memang akan bisa mengubah lawan itu menjadi teman, benci akan terjawab dan sebagainya. Jika Anda pernah jatuh cinta mungkin tak terbayangkan dan berjuta-juta rasa, bukan?

Siapapun yang lagi sedang merasa dalam perasaan cinta selalu bahagia, berbunga dan satu-satunya orang yang datang ke pikiran. Nah untuk mengetahui apa saja cirri-ciri dari orang jatuh cinta.

6 Ciri-Ciri Orang Sedang Jatuh Cinta

1. Sering Tersenyum
Biasanya sangat umum dialami oleh kebanyakan orang yang sedang merasakan yang sedang lagi jatuh cinta. Hal-hal ini disebabkan dalam pikirannya adalah bahwa dia hanya satu, sehingga membuat orang sering tersenyum sendiri.

2. Menbaran Senyum
Kadang-kadang orang yang sedang jatuh cinta bisa mengubah seseorang adalah salah satu sering menyebar senyum setiap bertemuan dengan orang-orang. Setelah membuka pintu, atau melakukan sesuatu kegiatan-kegiatan dan bertemu seseorang harus tersenyum, ketika telepon berdering semakin tersenyum harapkan dari sidia, terutama jika telepon berdering dari sidia Wahhh dia semakin tersenyum Dech haaahhaa itulah keajaiban cinta. Tetapi tidak terlalu sering-sering tersenyum-yaa bisa disebut gilaaa itu.

3. Emosi Terkontrol (tidak mudah marah)
Biasanya orang yang lagi jatuh cinta dengan emosinya yang merasa akan lebih memegang kendali sehingga tidak mudah marah. Hal ini karena hati mereka lebih tentram, damai, sejuk dan emosipun lebih stabil. Dan hal ini juga untuk menarik perhatian Sidia, misalnya, misalnya jika sebelum jatuh cinta pemarah setelah ia jatuh cinta lebih terkontrol atau lebih stabil dan lebih pemaaf.

4. Jarang Berkumpul
Jika Anda biasanya suka berkumpul-kumpul, hang atapun bergaul dengan teman-teman dan dengan tiba-tiba absen untuk waktu yang agak lama. Eitttsss menunggu ini karena dia ingin dikenal lebih dekat lagi oleh gebetannya atau memiliki untuk lebih banyak waktu-waktu untuk mengenalnya. Tapi ingat bahkan ketika jatuh cinta janganlah lupa sama teman-teman yaaa bagaimanapun mereka adalah salah satu kunci dari keberhasilan dalam mencapai Sidia (target).

5. Tampil Modis (mengubah penampilan)
Sunggu benar kalau seseorang lagi jatuh cinta dapat mengubah sebuah penampilan seseorang jika sebelumnya Anda jarang atau tidak pernah mandi, jarang memakai parfum atau deodaran keren ya terkesan. Tapi ketika ia jatuh cinta berubah drastis memang cinta akan bisa mengubah penampilan seseorang. Rajin Mandi, selalu memakai wangi-wangian, fress, tidak ngasal memakai pakaian, selalu rapi, rambut rapi, segar. Itulah keajaiban cinta dapat mengubah jorok begitu bersih, begitu segar Kumas bau begitu harum dll.

6. Senang Mendengarkan & Menyanyikan Lagu-Lagu Cinta
Hal terakhir ini mungkin menjadi orang yang mengungkapkan jus Anda dengan mendengarkan lagu-lagu cinta. Contoh yang paling mudah yaitu dengan memainkan atau memutar lagu-lagu cinta pada saat yang sama lirik romantis menyanyikan tidak peduli suara Anda merdu atau sumbang. Tentu saja, selalu ingin menjadi mengikiti atau bernyanyi-nyanyi meragukan cinta itu. Musik itu menjadi media atau senjata paling ampuh untuk mengungkapkan perasaan seseorang tentang cinta. Selain dari itu, Anda dapat menembak target dengan alunan suara-suara senar gitar sangat merdu, romantis bukan?

Baca Juga : 8 Tips Cara Mengobati Sakit Hati Karena Putus Cinta

Apakah Anda sedang mengalami kecewa atau merasakan salah jatuh cinta? Jika ya, tidaklah sangat indah itu dan luar biasa, tapi ingat berani jatuh cinta berarti berani menanggung kecewa atau sekit hati ketika ditolak oleh sidia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 6 Ciri-Ciri Orang Yang Sedang Jatuh Cinta