Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kata Kata Galau Sedih Patah Hati, Kecewa Karena Cinta

Kata kata Galau Sedih Patah Hati - Kata Kata Galau Romantis - Kata Kata Romantis - kata sakit hati Kecewa, pada kesempatan ini admin akan memberikan suatu informasi buat teman, sahabat dan anda semuanya yang sedang mencari artikel tentang Kata Kata Galau Sedih, Kecewa yang menyahat hati. nah bicara masalah hati pasti akan memiliki banyak arti yang berbeda. karena pada dasarnya setiap orang memiliki perasaan dan pikiran yang berbeda-beda. Dan maka dari perbedaan itulah yang akan mengajarkan mendewasakan diri kita.


Kata Kata Galau Sedih, Sakit Hati karena Cinta - perasaan galau memang sering sekali menghampiri diri kita dikala kecewa dan sedih, nah selain perasaan dan pikiran yang masih tidak stabil membuat kegalauan menjadi lebih kuat dan dapat berbahaya dan tertekan, anda semua bisa dapat kehilangan semua kebahagiaan. Yaiya ya jika Anda kerjaananya cuman galau ya bias-bisa yang tadinya waktu anda untuk buat bersenang-senang eh malah anda pake buat galau.

Kumpulan Kata Kata Galau Terbaru
Terkadang disini aku merasa sedih, KEJUJURAN yang selalu aku terapkan selalu DINODAI..
Kebahagiaan ku bersamamu tak sebanding dengan semua kepedihan yang ku terima darimu..
Sendiri itu memang menyakitkan,,, tapi lebih menyakitkan lagi jika aku terus bersamamu..
Terkadang aku berfikir kalau aku lebih baik begini,, dari pada aku terus bersamamu ,, dan hanya dapat rasa sakit hati ini..
Diwaktu dalam kesendirian ini diriku merasa sangat sedih,, aku Cuma berteman angin malam,, dan dalam kedinginan yang luar biasa…
Haruskah aku meneteskan air mata dihadapanmu,, agar kau tau kalau aku sangat menyayangimu..dan tak ingin kau pergi dariku..
Jika aku bukanlah yang terbaik untukmu,, maka aku akan pergi dan takkan pernah muncul lagi di kehidupanmu..
Andai saja kau tau seperti apa sakit yang kurasakan saat ini,, pasti kau tak akan sanggup untuk menahannya..
Mengapa kau datang lagi di kehidupanku,, padahal aku telah bersusah payah untuk menghilangkan mu dari kehidupanku..
Aku berhenti menghubungimu bukan berarti aku membencimu,, karna aku tau inilah jalan terbaik buat kita,..
Senyum palsumu itu membuat ku lebih hancur dari sebelumnya,, sudah cukup kau beri aku penderitaan ini..
Aku meneteskan air mata karna aku begitu menyayangimu,, tapi kau tak memperdulikan aku..
Melihatmu telah dimiliki orang lain aku sangat tertekan dan membuatku tak berdaya..
Hal yang paling aku takutkan saat ini telah terjadi,, kau pergi dariku...
Aku merasa tidak mampu untuk kehilangn dirimu,, tetapi harus mau bagaimana lagi,, kau begitu kejam...
Kini aku sadar ,, kalau aku memang tidak pantas dicintai oleh orang cantik seperti kamu..
Sebenarnya aku benci harus bilang ini,, tapi aku tak bisa menyembunyikan rasa sakit ini..
Menjauh darimu itu sebenarnya tak pernah ku inginkan,, tapi kamu lah yang membuatku harus menjauh darimu..
Perasaan mengatakan kalau aku harus kuat meski tak bersamamu,, tapi nyatanya aku lemah..
Kesedihanku hari ini melebihi apapun didunia ini,, hati ku berkata harus tetap tenang walau apapun yang akan terjadi..
Seperti biasa,, aku masih tetap sendiri,, dan menunggu hal yang tak pasti..
Kau telah memutuskan tuk pergi,, sebelumku sempat memohon dan meminta maaf pada dirimu yang sangat ku cintai..
Mana semua janji manis yang kau ucapkan padaku,, mengapa kau ganti semua itu dengan derita..
Aku pergi,, dan aku terima semua kesalahanku,, akan ku tanggung semua resikonya..
Sekuat apapun seseorang tak akan sanggup bila merasakan kesedihan yang kurasakan saat ini..
Aku tak pernah menyangka akan sesakit ini penderitaan yang kau berikan..
Aku akui kau memang begitu hebat untu membuatku terluka....
Aku telah berusaha untuk menjaga hatimu,, tapi kau tak pernah percaya padaku,, dan mendengarkan gosip murahan dari orang lain..
Kau Cuma ingat semua kekurangan ku,, dan tidak pada apa yang telah kulakukan untuk dirimu..
Kelakuanmu yang begitu kasar padaku ini membuat jiwaku yang lemah menjadi tak berdaya...
Sekarang aku merasa tenggelam didasar lautan api yang paling dalam..itu semua adalah kelakuan mu..
Banyangan menyedihkan yang tersesat didalam dirimu selalu menyakiti hati diriku yang selalu mencintai dan menyayangi dirimu..
Dirimu yang telah menghancurkan diriku yang telah berusaha keras untuk belajar agar bisa membuatmu bahagia..
Benar kata orang,, bahwa kamu adalah orang yang pembohong dan tidak dapat dipercaya,, karna kamu orang yang munafik..
Hati ku serasa meleleh terkena air panas,, dan itu semua karna ulah mu yang bahagia bila melihat ku terluka..
Mustahil untukku bisa memilikimu sepenuh hatiku,, karna aku sadar,, aku bukan orang kaya..
Lewat sebuah cincin yang kau berikan,, aku mengatakan bahwa kau akan selalu ada dihatiku,, meskipun kini kau telah jadi milik orang lain..
Kalau kau merasa diriku ini hanya mengganggumu,,, maka aku akan pergi dan tak kan kembali..
Aku takut kalau sampai mati aku masih merasakan penderitaan ini,, dan itu adalah hal yang sangat menyedihkan..
Bila memang kau tercipta bukanlah untuk kumiliki,,diriku akan cukup bahagia jika kita tetap berkomunikasi..
Kau berikan aku penderitaan yang tak ada habisnya,, hingga aku tak kuat jika terus bersamamu..
Mengapa kau tiba-tiba marah dan menghinaku seperti ini ,, padahal aku tak tau pa yang sedang terjadi.. dan entah kenapa kau tega tinggalkan aku..
Aku tak menyangka akan sekuat ini hatimu untuk menghancurkan hidupku yang sedikitpun tak pernah mengganggu hidupmu..
Kau yang dulu ku sayang kini telah berubah menjadi malaikat penghancur dalam hidupku..
Entah ada angin apa kau tiba-tiba melarikan diri dariku,, dan tak pernah menatap lagi..
Ku akui kau memang cantik,, tapi hatimu tak secantik penampilanmu,, sangat jauh berbeda..
Kau yang mengajarkan ku akan kebahagiaan,, kau juga yang mengajarkan ku akan penderitaan,, tapi mengapa kau juga yang memberikan ku penderitaan ini..
Keadaan lah yang memaksaku tuk harus meninggalkanmu,, walau sebenarnya hati ini menangis jika tanpamu...
Ketidak hadiranmudismpingku,, membuatku merasa sangat kehilangan,, dan teringat pada dirimu yang dulu sering menghiburku..
 Baca juga : Kata Kata Motivasi Penuh Makna dan Semangat Hidup

Nah, itulah beberapa ulasan tentang kumpulan Kata Kata Galau Sedih Patah Hati, semoga dan mudah-mudahan artikel diatas dapat berguna dan bermanfaat bagi anda semua jadikan ini sebagi ispirasi dan motivasi, supaya agar dapat terhindar dari yang namanya galau. yaaa kegalau anda harus tahu adalah perasaan, hanya bersifat sementara dan tidak butuh waktu lama, dan Anda akan menyadari, bahwa ada lebih banyak orang di luar sana yang mengharapkan Anda , selamat membaca ....!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Galau Sedih Patah Hati, Kecewa Karena Cinta